MEMBUAT MASKER PEMUTIH WAJAH ALAMI

Wajah cantik seringkali diidentikkan dengan wajah yang putih tanpa noda. Itu merupakan kecantikan berharga untuk para wanita. Akan tetapi saat ini banyak yang menjual berbagai macam krim pemutih yang tidak memenuhi syarat dan tidak sedikit krim pemutih yang beredar saat ini merupakan krim pemutih illegal. Bukannya cantik, justru malah akan merusak sel-sel kulit dengan krim yang mengandung bahan-bahan berbahaya untuk kulit.

Untuk memiliki wajah yang putih berseri tentunya perlu ketelatenan dalam merawatnya. Memiliki wajah putih tentunya tidak hanya selalu mengandalkan bahan-bahan kosmetik yang mengandung bahan-bahan kimia. Dengan menggunakan bahan alami seperti bengkuang pun apabila kita rutin menggunakannya akan membuat kulit kita kian hari kian putih.

Berikut adalah cara untuk membuat masker wajah dengan menggunakan bengkuang :
1. Ambil 1 buah bengkuang lalu kupas dan bersihkan
2. Haluskan bengkuang dengan cara di parut atau di blender
3. Sediakan wadah yang bersih untuk menaruh hasil parutan bengkuang tadi
4. Lalu peras dan hasil air dari perasan bengkuang tadi didiamkan selama 30 menit sampai ada endapan atau bisa disebut dengan pati bengkuang
5. Ketika sudah mengendap, air bengkuang tadi bisa di buang lalu hasil endapannya bisa langsung diaplikasikan sebagai masker di wajah
6. Sebelumnya bersihkan wajah dahulu dan keringkan. Lalu oleskan pati bengkuang tersebut ke wajah anda selama 30 menit
7. Setelah 30 menit, bilas dengan air hangat kemudian terakhir bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori kembali

Bisa dilihat perubahan yang mungkin belum terlihat signifikan, tapi dengan penggunaan masker bengkuang yang rutin akan memperlihatkan hasil yang alami dan tentunya tidak memiliki efek samping.

Untuk memiliki wajah cantik dengan kulit yang putih dan bersih tentu butuh perjuangan. Segalanya tidak ada yang instan, karena untuk normalnya kulit membutuhkan waktu minimal 2 minggu untuk membuatnya lebih cerah.

Itulah tips bagaimana cara memutihkan kulit wajah dengan bahan alami. Semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca, terutama kaum wanita yang mendambakan kulit putih nan sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI NOVEL BOYS WILL BE BOYS

Cara menghitung Future Value dan Present Value

RESOLUSI SAYA UNTUK 10 TAHUN MENDATANG