The Place That I Wanna Visit For Holiday All This Time

Banyak tempat yang sebenarnya ingin saya kunjungi selama ini, tapi dua tempat yang paling ingin saya kunjungi adalah Pulau Bali dan Pulau Lombok. Kedua pulau ini memiliki keindahan alam yang menurut saya belum ada tandingannya. Tapi Alhamdulillah Pulau Bali sudah pernah saya kunjungi, jadi tinggal Pulau Lombok yang belum terwujud.

Sebenarnya di Lombok banyak tempat yang ingin saya kunjungi, salah satunya ada Tanjung Bloam.



Tempat wisata di Lombok yang satu ini terletak di kabupaten Lombok barat. Dan dari info yang saya dapatkan dari berbagai sumber, pantai ini belum populer seperti Pantai Kuta yang ada di Bali. Jadi bisa dipastikan Pantai dengan panorama alam yang mengagumkan ini masih sangat alami.

Lalu yang kedua saya ingin pergi ke Gili Nanggu.


Gili Nanggu ini adalah tempat wisata yang juga berada di Lombok tapi berupa pulau kecil. Walaupun kecil, tapi pulau ini menyimpan panorama keindahan yang luar biasa. Meskipun pulau ini sudah banyak dikunjungi para traveler, tapi pulau ini mengusung konsep Virgin Island. Apa tuh virgin island? Artinya, pulau tersebut tetap menjaga keasliannya meskipun banyak traveler yang datang.

Di tempat ini kita juga bisa merasakan ketenangan dan kesejukkan yang sulit didapatkan di kota. Selain itu saya juga ingin snorkeling untuk memanjakan mata saya dengan berbagai spesies ikan yang lucu dan unyu-unyu serta terumbu karang yang masih alami di tempat ini.


Kedua tempat di atas menurut saya merupakan tempat yang sangat indah dan saya ngga sabar untuk pergi ke tempat itu. Walaupun di Lombok masih banyak tempat wisata indah lainnya, tapi Tanjung Bloam dan Gili Nanggu akan menjadi prioritas saya jika berlibur ke Pulau Lombok. Semoga impian saya ini dapat terwujud dan tentunya saya ingin berlibur ke tempat tersebut bersama dengan seseorang yang selama ini saya cintai. Semoga Allah mengizinkannya. Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI NOVEL BOYS WILL BE BOYS

Cara menghitung Future Value dan Present Value

RESOLUSI SAYA UNTUK 10 TAHUN MENDATANG